RSS

I want to become an Early Riser

I want to become an Early Riser


Sugestian banget deh aku ni orangnyah..
Jadi ceritanya udh 1 minggu ini buku andalanku,,The Secret..
Ketinggalan di rumah temen..dan semenjak aku baca The Secret itu aku ngerasa bgt deh kehidupan aku berubaah bgt..aku ngga pernah bangun kesiangan..di kantor selalu happy..
Di bus selalu dapet tempat duduk..tyap pagi pun selalu dapet the first train I saw..
Well I can say since I read that book my day always run so smooth..


Eh pas buku aku ketinggalan itu yah..udh 1 minggu ini aku bangun kesiangan terus..
Hari ini ajah smpe ngga mandi langsung cabut ke kantor saking kesiangannyaa,,
Kalo udh kesiangan bangun trs ngga bangun bawaannya udh betee bgt deh di kantor..
Udh ngerasa dekil bgt ajaah..(si cubiclemate hari ini lucu bgt lagih pake polo item!aah sebeel)
1 minggu telat berasa bgt deh hari”tuh ngga sehappy byasanya..di kantor abis lunch pasti bawaannya ngatuuk melulu.. :’(
masa Cuma gara”ngga ada buku itu sii..sugesti doank kaan pastiii?


Gara”itu tadi aku nanya Mr Google jg deh akhirnya..gimana c byar bs bangun pagi tyap hari..even ketika my great book ketinggalan..hehehe..ternyataa..tips”nya sebagai berikut:



1.  Have a reason to get up
     well my reason will be,,soalnyaa kalo bangun pagi trus keramas,,sempet ngeblow rambut..sempet dandan,,sempet pilih”baju (this one really time consuming) naah kalo semuanya itu SEMPET seharian  ngerasa cantiiik..jadi seneeng terus..hehehe..owkay that’s my greatest reason!:D


2.  Ignore your first reaction.
   This one I think is so true..since alasan kenapa telat bgn even udh set up 3 alarms at night is because my first reaction when all of those alarms ring are always either “I need the rest” or “ooh It’s too early”..hehehe..jadinya telat terus deh bangunnya..
Yaudah deeh mau coba deh starting next week I will alert myself to ignore all my excuses to wake up early..


3.  Another 10 mins is a trap
Nah Mr.Google is also so damn true nih this time..hehehe since tyap kali udh kebangun pasti bilang..10 menit lagii deeh..(my ex roommate pasti tau bgt ni kalo bwt excuse yg kali ini)..hehehe udahannya yg ada bablaaas…


Those three tips siyh yg kayanya paling kena dari semua jawaban Mr.Google..
Next week no more little miss late deeh..
Harus bisa bangun pagiiiii!!

0 comments: