RSS

my apes day turned to be my luckiest day

owkaaay..it's 12 plus already..udh super capeek..tapi harus nulis blog dl..
soalnya tadi bener"dapet banyak hal yg klo ngga dicatet skrg ntar psti lupa..well for short hari ini the BEST OT ever..lembur paling bermakna..he3..td my manager abis kerjaan beres gitu share a lot of things yg for me siih..kaya tamparan keras byar gw tuh sadar..tadi dya kasih tau gimana c byar bs dapetin mimpi"kita dengan memaksimalkan apa yg kita punya..

di blog"sebelomnya gw pernah tulis ttg all of my dreams this and that..tapi setelah tadi gw baru sadar,,gw mimpiii doank..usahanya ngga ada!!gimana my super 5 years plan bs jd kenyataan kalo gw kaya gini terus..gw mulai kerja tanggal 14 Januari dan sekarang udh tanggal 3 juni..berarti udh hampir 5 bulan yaah..tapi kalo ditanya,,berapa tabungan yg saya punya?jawabannya MINUS! -_-

padahal punya 1 goal yg harus dicapai dalam waktu 2 tahun yg amat sangat penting untuk menunjang mimpi2 gw yg lain..tapi koq duit bs defisit gini!
mau jadi apa kalo gw kaya gini terus?i think udh saatnya for me to WAKE UP!
and I know that I CAN START to change my life from now :)
kayanya ada alasannya deh kenapa gajian bulan ini baru masuk tanggal 3 which is terribly late..
Tuhan lagi kasih blessing :) lagi mau ngingetin kalo gw punya banyak mimpi yg harus gw wujudkan (which is a LOT bigger than dresses, bags, or shoes) dan sampai saat ini gw belom ada effort to reach my dreams!

errm around next week I'll be 21 :) which means,,udh bener"harus mikir bwt masa depan..tadi sempet kepikir nyeseel deh 5 bulan ini bener"ngga dapet apa"..tapi skrg g nyesel lagi :) bulan kemaren udh bs kasih mamah half of my salary and it feels SUPER!:)seneeeeeeeng bgt..mskipun skrg bokek..dan mulai bulan ini..aku mau coba tips"yg baru gw dapet dr koko tadi :)
I think I must try to read more about investment, insurance, savings and all of these things this weekend..

padahal kemaren ngerasa jadi orang paling apes sedunia,,secara udh lagi bokek..tau"bank ada masalah jadi salary telat masuk..tapi bener"deh malam ini I feel so blessed :)
I thank GOD for letting me face this..I thank God for letting the bank delayed my salary,,I thank GOD for such letting me stay back at the office tonite so that I can listen to my manager's advice :)

TUHAN baik bgt c!!:) :) I LOVE YOU LORD!


special thanks to: my manager ko Christian,,yg malam ini udh bener"ngingetin aku..kalo 100k also starts with $1 :) if I can start now..I'm sure I can reach my dreams :)

0 comments: